Senin, 10 Maret 2025

INFO : ELITE's Training Angkatan 12 ( 29 Juni - 1 Juli 2012)

INFO ELITE's Training ke-12 :

Salam ELITE's ...!!
kepada seluruh Leaders HPA Indonesia dan Dunia,
kepada Jiwa-jiwa petarung tangguh HPA Indonesia dan Dunia dimanapun anda berada,

kini siapkan diri kawan2 untuk mengikuti Mukhoyyam Leaders HPA International. Membina Ruhiyah dan Keimanan, memperkuat ukhuwwah, menajamkan skill dan kemampuan diri, untuk menjadi Insan2 yang handal, bermanfaat, dan berdaya guna bagi masyarakat seluruhnya.

MARI BERGABUNG ...!!
Dalam kegiatan :
ELITE's Training Angkatan ke-12
Mukhoyyam Leaders Farmasi Islam HPA International.

Hari, tanggal, dan waktu pelaksanaan :
JUM'AT, 29 Juni 2012, Jam 07.00 WIB
--sampai dengan--
AHAD, 1 Juli 2012, Jam 18.00 WIB

KUMPUL :
JUM'AT, 29 Juni 2012
Jam 07.00 WIB (dengan SUDAH SARAPAN)
di Jalan Masuk Pintu Utama
Taman Mini Indonesia Indah

(LAUNCHING HPAI akan dilaksanakan pada SENIN, 2 JULI 2012)

Syarat Peserta ET-12 :
1. Minimal pangkat PJX.
2. PRX diperbolehkan menjadi Peserta ET, dengan syarat pernah mencapai Bonus minimal Rp.500ribu (atau senilai 170 RM).
3. TRANSFER uang pendaftaran ET-12 senilai Rp.800ribu (DISCOUNT dari Manajemen HPAI Rp.100ribu), jadi cukup TRANSFER HANYA Rp.700ribu (atau senilai dengan 250 RM) ke BSM 1087033958 an. ANI YUNIARTI QQ ELITE's.


Jika sudah TRANSFER, harap KONFIRMASI via SMS ke 0812.1929.5253, dengan menyebutkan dalam SMS :
Nama Peserta
ID HPA dan Pangkat
Laki-laki / Perempuan
Tanggal, Waktu, dan Jumlah Transfer
Nama PJS upline
Ukuran BAJU : S / M / L / XL

Bukti TRANSFER = TIKET MASUK


Perlengkapan yang dibawa:
Bawaan Obat2-an Pribadi :
- Kopi Radix Sinergi 2 pouch
- Nutrimeal 1 box
- GP 1 botol
- GL 1 botol

Perlengkapan Mandi :
- Sabun Mandi HPAI
- Shampo HPAI
- Facial Wash HPAI


Segera DAFTARkan DIRI dan para Leaders Jaringan Anda.
Salam ELITE's.

Info Lengkap silahkan klik :
http://elitesteamhpa.blogspot.com
--atau HUBUNGI PJS Anda SEGERA.

Hamasah ...!!
SEBARkan ...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivasi Terbaru - Seri Herbalis dalam Berbisnis :

1. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami AKAR adalah modal. Maka jangan pernah mengganggu akar jika tidak ingin pohon kita mati. Semakin kuat akar maka pohon mampu menjulang tinggi! & jangan khawatir, tidak ada akar yang langsung besar melainkan ia akan tumbuh selama kita komitmen menjaganya.

2. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami BATANG adalah IKHTIAR kita. Bila ingin bisnis kita tidak mudah rusak ditumbangkan angin ujian maka perBESAR & perBANYAKlah hari-hari kita dengan mujahadah dalam berikhtiar. Yg mudah merasa cukup dalam berikhtiar dialah yg mudah roboh bisnisnya.


3. Herbalis mmandang bisnis laksana pohon herba. Pahami BATANG adalah kerjaKERAS sedang DAHAN RANTING adalah kerjaCERDAS. Takkan bisa pohon hanya batangnya saja sebab buah nya terletak pada dahan ranting nya & takkan bisa dahan ranting kecuali bertumpu pada batang besarnya. Kerjakan ke-2nya.

4. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami DAUN adalah Doa, Harapan & keikhlasan. Semakin banyak kita panjatkan pd-NYA mengapa kita harus SUKSES maka semakin banyak DAUN yang akan menyerap energi untuk fotosintesis. Jumlah DAUN yang semakin lebat menjadi indikasi sebentar lagi BUAH nya SEGERA kita dapat kan!

5. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami BUNGA adalah TANTANGAN dalam berbisnis. Kita tahu tujuan menanam pohon bisnis adalah untuk mendapatkan buah nya. Tetapi kita juga tahu buahnya hanya akan kita dapatkan jika sebelumnya ia berbunga.
Maka HADAPI lah setiap Tantangan bisnis sebab dibalik nya telah menunggu Kesuksesan Bisnis yang telah lama kita harapkan.

6. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami BUNGA adalah Tantangannya. Ketika kita memilih pohon tentu yang akan berbuah banyak. Ciri nya adalah ia memiliki Bunga yg sangat banyak. Maka jangan pengecut ketika kau dapati begitu banyak ujian yang mendera mu sebab ia mengantarkan HASIL yang paling optimal!

7. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami BUAH adalah HASILnya. Untuk yang ini pasti tidak perlu diajarkan cara menikmatinya :-)
tetapi paling penting pastikn anda bisa berkomitmen hanya memakan BUAH saja & tidak mengganggu AKAR (MODAL) meski baru sedikit buah nya!
ini ujian anda!

8. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami di dalam BUAH ada bagian yang tidak enak untuk dimakan yaitu BIJI. dengan demikian sebenarnya tidak boleh kita menghabiskan seluruh Hasil usaha kita. Harus ada yang disimpan, yang akan kita gunakan untuk memperbesar lagi usaha kita.

9. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami BIJI adalah INVESTASI. Pisahkanlah bagian dari buah yang disiapkan untuk menunmbuhkan lagi pohon bisnis kita. Semakin BAIK kita menyisihkannya maka semakin terjaga masa depan kita. & Investasi ini bukan hanya untuk keSUKSESan dunia tetapi juga akhirat kita!

Dokumentasi ET 5

ELITE's Training 4 ( 24 - 26 APRIL 2009 )

TFT PBC 18 - 19 Februari 2009

TFT PBC 18 - 19 Februari 2009
Pelatihan Dahsyat Pertama..., dihadiri 100 Trainer PBC HPA terbaik se-Indonesia !

TFT PBC ELITE's group