Rabu, 27 Juni 2012

DAFTAR KELENGKAPAN STANDAR PESERTA ELITE’s TRAINING


ELITE's Training Angkatan ke-12
Jum'at - Ahad, 29 Juni - 1 Juli 2012

Peserta KUMPUL Jumat 29 Juni 2012 di:
Jalan Masuk Pintu Utama TMII Jakarta
Jam 07.00 WIB
dengan SUDAH SARAPAN.

ELITE's Training ke-12,
SPECIAL moment with Presiden Director of HPA Indonesia,
Ust.H.Agung Yulianto, SE, Ak.

and SPECIAL touch with Director of HPA Indonesia,
H.Rofik Hananto, SE

Kegiatan ET-12, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HPAI Management Training, Pelantikan PJS, dan Gebyar HPAI.

Pastikan para PJS, para Leader, dan jaringan kita semua yg telah memenuhi Syarat ikut ET-12, mengikuti dan menjadi bagian dari ELITE's Team HPA Dunia.

Hamasah ..!!

-----------

DAFTAR KELENGKAPAN STANDAR
PESERTA ELITE’s TRAINING


Setiap peserta E-Training, diwajibkan membawa :

1.Pakaian Training sesuai dress code E-Training :
a. Apel Ceremony dan materi teori: kemeja putih lengan pendek (ikhwan), kemeja putih lengan panjang (akhwat), jilbab putih, celana panjang hitam (ikhwan), rok panjang hitam (akhwat), kaos kaki, sepatu lapangan.

b.Materi lapangan : baju kaos (usahakan warna cerah), celana panjang lapangan (ikhwan-akhwat) lebih diutamakan celana PDL, jilbab hitam (akhwat), kaos kaki, sepatu lapangan.

Diwajibkan minimal membawa 2 stel baju lapangan (atas bawah).

Diwajibkan minimal membawa 3 stel kaos kaki.

c. Bussines Code : kemeja putih lengan pendek (ikhwan), kemeja putih lengan panjang (akhwat), jilbab putih, celana panjang hitam (ikhwan), rok panjang hitam (akhwat),kaos kaki, sepatu bisnis pantofel.

2. Perlengkapan mandi praktis.
Dengan Sabun Mandi HPAI, Shampo HPAI, dan Facial Wash HPAI.

3. Perlengkapan sholat.

4. Mushaf/Terjemahan al-Quran dan al-ma’tsurat sughra.

5. Alat tulis lengkap.

6. Senter dan baterai, siap pakai.

7. Obat HPA pribadi
a. WAJIB :
KopiRadix 2 Pouch, Nutrimeal 2 Box, GreenPalapa 2 Botol, dan Gamalife 2 Botol.

b. Sunnah :
Andrographis, Harumi, Habbasauda Kapsul atau Extra Habbasauda (ExsHa)

c. Bagi yang memiliki permasalahan dengan pernafasan, seperti asthma, diWAJIBkan membawa inhaler medis pribadi.

d. Bagi yang memiliki permasalahan dengan organ Jantung, wajib membawa obat medis pribadi.

8. Perlengkapan makan pribadi :
1 piring PLASTIK, 1 gelas PLASTIK, 1 sendok makan.

9. Baju hangat ; jaket, sweater, kaos kaki, dan +jas hujan (jika perlu).

10. Kelengkapan Bisnis HPA, seperti ; Kartu Anggota HPAI, Product Knowledge HPAI, dan kartu nama (jika ada), Brosur, Chart, dan Produk-produk HPAI lainnya.

11. Tanda Bukti Transfer atau Pembayaran  ELITE’s Training.

 

Tugas yang harus dilakukan sebelum berangkat E-Training:
1. WAJIB meng-HAFAL, ID HPA pribadi, nama Lengkap dan ID HPA upline, nama lengkap dan ID HPA PJS terdekat.

2. WAJIB mendengar, dan diusahakan untuk dapat menghafal Lagu Nasyid JEJAK Izzatul Islam, BINGKAI KEHIDUPAN Shoutul Harokah, dan AR-RUHUL JADID Shoutul Harokah.

3. WAJIB menghafal, QS. Ash-Shaaf (61) : 10 – selesai, beserta artinya.

4. WAJIB untuk menghafal dan memahami Visi, Misi, dan Motto PT.HPA Indonesia (HPAI).

Daftar Perlengkapan ini, bisa dilihat juga di Blog ELITE's Team :
http://elitesteamhpa.blogspot.com

Salam ELITE's ..!!
Hamasah ..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivasi Terbaru - Seri Herbalis dalam Berbisnis :

1. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami AKAR adalah modal. Maka jangan pernah mengganggu akar jika tidak ingin pohon kita mati. Semakin kuat akar maka pohon mampu menjulang tinggi! & jangan khawatir, tidak ada akar yang langsung besar melainkan ia akan tumbuh selama kita komitmen menjaganya.

2. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami BATANG adalah IKHTIAR kita. Bila ingin bisnis kita tidak mudah rusak ditumbangkan angin ujian maka perBESAR & perBANYAKlah hari-hari kita dengan mujahadah dalam berikhtiar. Yg mudah merasa cukup dalam berikhtiar dialah yg mudah roboh bisnisnya.


3. Herbalis mmandang bisnis laksana pohon herba. Pahami BATANG adalah kerjaKERAS sedang DAHAN RANTING adalah kerjaCERDAS. Takkan bisa pohon hanya batangnya saja sebab buah nya terletak pada dahan ranting nya & takkan bisa dahan ranting kecuali bertumpu pada batang besarnya. Kerjakan ke-2nya.

4. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami DAUN adalah Doa, Harapan & keikhlasan. Semakin banyak kita panjatkan pd-NYA mengapa kita harus SUKSES maka semakin banyak DAUN yang akan menyerap energi untuk fotosintesis. Jumlah DAUN yang semakin lebat menjadi indikasi sebentar lagi BUAH nya SEGERA kita dapat kan!

5. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami BUNGA adalah TANTANGAN dalam berbisnis. Kita tahu tujuan menanam pohon bisnis adalah untuk mendapatkan buah nya. Tetapi kita juga tahu buahnya hanya akan kita dapatkan jika sebelumnya ia berbunga.
Maka HADAPI lah setiap Tantangan bisnis sebab dibalik nya telah menunggu Kesuksesan Bisnis yang telah lama kita harapkan.

6. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami BUNGA adalah Tantangannya. Ketika kita memilih pohon tentu yang akan berbuah banyak. Ciri nya adalah ia memiliki Bunga yg sangat banyak. Maka jangan pengecut ketika kau dapati begitu banyak ujian yang mendera mu sebab ia mengantarkan HASIL yang paling optimal!

7. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami BUAH adalah HASILnya. Untuk yang ini pasti tidak perlu diajarkan cara menikmatinya :-)
tetapi paling penting pastikn anda bisa berkomitmen hanya memakan BUAH saja & tidak mengganggu AKAR (MODAL) meski baru sedikit buah nya!
ini ujian anda!

8. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami di dalam BUAH ada bagian yang tidak enak untuk dimakan yaitu BIJI. dengan demikian sebenarnya tidak boleh kita menghabiskan seluruh Hasil usaha kita. Harus ada yang disimpan, yang akan kita gunakan untuk memperbesar lagi usaha kita.

9. Herbalis memandang bisnis laksana pohon herba. Pahami BIJI adalah INVESTASI. Pisahkanlah bagian dari buah yang disiapkan untuk menunmbuhkan lagi pohon bisnis kita. Semakin BAIK kita menyisihkannya maka semakin terjaga masa depan kita. & Investasi ini bukan hanya untuk keSUKSESan dunia tetapi juga akhirat kita!

Dokumentasi ET 5

ELITE's Training 4 ( 24 - 26 APRIL 2009 )

TFT PBC 18 - 19 Februari 2009

TFT PBC 18 - 19 Februari 2009
Pelatihan Dahsyat Pertama..., dihadiri 100 Trainer PBC HPA terbaik se-Indonesia !

TFT PBC ELITE's group